Rabu, 19 Juni 2013

Cara agar blog ramai pengunjung/visitor



Bingung ni mau nulis apa, kenapa ya blog saya ini sulit banget mendapatkan visitor ribuan per hari.
Saya coba-coba berfikir, mengikuti backlink sudah di kerjakan, menambah posting artikel sudah di kerjakan mengikuti apa yang di sukai seo agar blog saya lebih sering terbaca oleh google, terus saya perhatika hari demi hari, eh ternyata blog saya mulai banyak di kunjungi, setelah saya pikir-pikir, berarti saya harus lebih sering mengerjakan apa yang sudah saya jelaskan tadi, jadi kesimpulannya, apabila blog kita ingin di kunjungi oleh ribuan visitornya setiap hari, kita harus rajin backlink, memperbanyak postingan kita, menjalankan anjuran seo dan lain-lain. kuncinya kita harus rajin dan sabar, kita juga harus teliti dalam membuat judul postingan kita agar lebih terbaca oleh mbah google.
Memang pengujung blog saya belum cukup banyak untuk sebuah blog bila setiap harinya hanya ratusan visitor, tap saya cukup senang dengan blog saya karena sudah mulai banyak pengunjung.
Iutlah gambaran dari saya bagaimana cara membuat blog kita agar ramai pengunjung terutama buat pemula, terima kasih semga bermanfaat.
Sumber : http://mpungsano.blogspot.com/2013/04/cara-agar-blog-ramai-pengunjung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar